Jumat, 18 April 2014

Peresmian Gedung Baru

Alhamdulillah kita panjadkan Puji syukur kita kepada Allah SWT, atas peresmian Gedung Baru Kampus Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Persada Nusantara Bekasi, dengan mengucap Bismillahirohmannirohim gedung ini saya resmikan itulah kata - kata  Drs, H. Muhammad Saleh Mursyid, M.Si, M.MKes dalam acara peresmian gedung Baru yang terletak di Jl.Kapuk Raya No. 1 Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu desertai acara pemotongan tumpeng. Acara tersebut dihadiri oleh Tamu - Tamu undangan dari berbagai lahan praktik dan akademisi serta dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Ibu Drg. Anne Noertjandrani, MARS.

Gedung yang memiliki 2 lantai ini dilengkapi dengan aula, kelas - kelas dengan jumlah yang memadai dan tempat representatif yag cocok digunakan sebagai tempat belajar bagi mahasiswa, sebagai tempat perjuangan dalam membentuk tenaga - tenaga kesehatan yang handal.

Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Persada Nusantara juga bekerjasama dengan Universitas Teknologi Mara Malaysia kerjasama itu tercantum dalam bentuk MOU yang akan ditanda tangani segera, ini berkat kunjungan Drs. H. M Saleh Mursyid, M.Si, M.MKes beberapa hari yang lalu dalam lawatannya ke negeri jiran Malaysia dalam mendampingi Mahasiswa. Berbekal kerjasa inilah suatu kelak nanti Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Persada Nusantara yang bercita - cita menjadi pencetak tenaga yang handal dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar